Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Jalan-Jalan: Wonogiri

Jalan-jalan Men! Asyik, kemarin 26 Juni 214 saya dan pengurus ANN Jogja melakukan perjalanan ke Wonogiri. Ya, kami ke Wonogiri tujuan utamanya untuk menghadiri pernikahan Muchlis Fatih (ketua ANN periode 2014). Udah ke luar kota sayang dong kalau gak dimanfaatkan buat jalan-jalan. Dan tau gak? Ternyata Wonogiri itu amazing banget lho! Awesome! Beautifiul! terutama pemandangan di sekitar Waduk Gajah Mungkur. Ada satu spot menarik yang kami temui di sekitar PLTA, nyasar dulu sebelum sampai Waduk hehehe. Pemandangan berupa jajaran pohon yang berwarna keemasan dengan gradasi kuning dan hijau. Jadi kayak pemandangan autumn (musim gugur) kalau di Eropa (kayak udah pernah ke Eropa aja hehehe). Hopefully I can go there, Europe!insyaAllah.



Setelah puas ramah tamah plus foto-foto narsis di acara nikahannya Muchlis kami melanjutkan perjalanan menuju waduk Gajah Mungkur. Sempat nyasar tapi dari nyasar itulah kami menemukan spot menarik untuk foto-foto. Ternyata pintu masuk waduk ada di bagian yang lain, bukan di tempat awal yang kami tuju. Memasuki kawasan waduk kami dikenai biaya Rp. 5000 per orang. Kami bisa menikmati pemandangan waduk yang indah. Lebih seru lagi kalau naik kapal. Biaya naik kapal ini kami kena charge Rp. 7000 per orang. Tipsnya biar murah adalah nawar  and nyari rombongan. Tadinya kami diminta untuk membayar Rp. 10.000 per orang.

ini masih di sekitar Waduk

Hari itu saya sangat menikmati perjalanan setelah sehari sebelumnya saya dibikin stress dengan tumpukan pekerjaan. Perjalanan kali ini merupakan sarana untuk rileks dan melakukan penyegaran. Dan aku selalu suka dengan perjalanan. Melihat hal-hal baru, bertanya pada hati yang terdalam tentang suatu hal, serta melakukan perenungan. Terima kasih atas kesempatan yang Kau berikan ya Alloh. Beri hamba kesempatan lagi untuk menjelajah bumi yang Kau ciptakan. Untuk mengambil pelajaran dan untuk mensyukuri segala yang telah Engkau berikan.

Dermaga di Waduk Gajah Mungkur

Narsis di dermaga setelah naik kapal
Autumn ala Wonogiri






life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar

  1. wah seru sepertinya y mbak....mantap dah ke gajah mungkurnya makin rame makin murah.....heheh...wa mas muchliss selamat ya mas muchliss sdh sah...mbak ce kapan ni heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seru, Angky dah sehat? katanya kecelakaan? hehehe, doain ya moga2 segera nyusul Muchlis :)

      Hapus

Posting Komentar