Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

No One Knows But Me

Kamis, 18 September 2014
Jam 18.14 WIB

Matahari baru saja tenggelam ke peraduannya. Shalat magrib telah ditunaikan. Aku kembali ke meja kerjaku. Tuts tuts keyboard laptop terdengar berirama bersamaan lagu dari artist muslim asal Maryland US,  Raef. Lagu berjudul No One Knows But Me ini menemani kesendirianku malam ini di ruangan kerjaku. Setelah pulang kantor aku tidak langsung pulang ke rumah karena sejak bulan september ini setiap hari senin dan kamis aku mengikuti kelas bahasa Inggris dari jam 19.00-20.30 WIB di daerah Kotabaru.

Tetiba tangan ini gatal untuk menulis di blog. Awalnya bingung mau nulis apa namun lagu Raef kali ini mampu memberiku inspirasi. Ya know one knows but me, gak ada yang lebih tau diri kita selain diri kita sendiri dan tentu saja Allah Yang Maha Tahu. Kita yang paling tau dengan diri kita, kita yang paling tau dengan apa yang kita rasakan bukan orang lain. Kenalilah dirimu maka kau akan mengenal tuhanmu.

Kadang kita mudah goyah dengan komentar atau pandangan orang lain, namun sebenarnya kitalah yang paling tau apa yang baik untuk kita. Bertanya pada hati yang terdalam maka kau akan menemukan jawabannya. Dan ngggak semua perkataan orang harus dimasukkan dalam hati, kadang biarkan dia masuk kemudian berlalu pergi.

Sebenarnya lagi pengen melow, tapi malu ah. Ada peristiwa yang selama tiga minggu terakhir ini cukup mengusik hati namun alhamdulillah Allah telah berikan jawabannya. And I'm sure that Allah is the best planner. Apapun usaha kita, ketika kita sudah mengupayakannya dengan optimal namun hasilnya belum sesuai dengan harapan kita inilah yang terbaik.

Allah selalu melihat usaha kita, tak ada yang sia-sia. Meskipun orang lain sering bertanya ataupun berkomentar macam-macam Allah lebih tau apa yang terbaik buat kita. Just You and Me ya Rabb. No one knows but me and  You.

Hand raised high
Only You can see
For no one knows
But You and Me


Thank you for everything:')

Ini link video No One Knows But Me from Raef :)






life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar

Posting Komentar