Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Berkuda di De'Ranch

Sabtu, 19 September 2015 saya main ke De'Ranch Lembang. Sebenarnya acara ini belum direncanankan. Hari itu saya servis motor kemudian ke BIP (Bandung Indah Plaza) setelah dari BIP saya bingung mau ngapain karena hari itu selo banget. Akhirnya saya memutuskan untuk main ke Lembang. Tadinya pengen lihat kebun teh atau ke Boscha. Saat nanya ke teteh di pom bensin katanya Boscha udah kelewat tapi kalau De' Ranch tinggal lurus aja.

Akhirnya main deh ke De'Ranch. Tiket masuknya Rp. 10.000 dapat free susu segar. Di sana banyak sekali wahana bermain terutama untuk anak-anak. Cocoknya sih memang kesini bareng keluarga nah ini aku pede banget sendirian. Saya suka dengan suasananya, sejuk. Di lokasi juga ada area food court dengan beragam menu pilihan. Setelah puas duduk-duduk di area food court saya mencoba untuk berkuda. Tiketnya Rp. 25.000 dan kita dikasih kostum koboi.

Kita akan dipandu oleh pemandu berkeliling area De'Ranch, seru euy cuma sayangnya kurang lama kelilingnya hehehe. Jujur saya pengen bisa mahir berkuda karena berkuda merupakan salah satu olahraga yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Kepikiran sih ikut sekolah berkuda tapi masih butuh referensi tempat dan harus tau juga berapa biaya yang dibutuhkan heheheh, khawatir juga nanti kalau mahal secara masih CPNS dan gaji belum 100% wkwkwkwk.

Senangnya hari itu, kesampaian juga berkuda di De'Ranch. Bisa jadi alternatif refreshing kalau dibutuhkan. Baru sempat posting karena kesibukan #halah

See you:)









life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar

Posting Komentar