Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Badminton Lagi!!!

Beberapa waktu lalu saya sempat menuliskan keinginan saya untuk merutinkan olah raga lari. Apa yang terjadi saudara-saudara? Setelah menuliskan itu yaitu pada hari Selasa (23/2/2016) saya sudah berniat lari ke Gor Saparua pada hari ahad (28/2/2016). Sudah janjian sama temen kos untuk berangkat jam 06.00 WIB. Eh taunya pagi itu hujan, batal deh rencana lari dan akhirnya mager aja di kos-kosan:(

 Nah minggu lalu setelah dikompor-komporin teman kantor untuk badminton akhirnya saya badminton. Setelah bertahun-tahun nggak badminton akhirnya badminton lagi!. Megang raket, nampel kok, main ganda campuran, alhamdulillah nikmat banget. Keringat keluar bercucuran. Meski badan capek tapi langsung seger.. Nah kali ini insyaAlloh udah komitmen untuk badminton lagi. Badminton kan juga ada lari-larinya pas ngejar kok hehehe. Semoga bisa istiqomah ya! aamiin

Saya punya banyak kenangan tentang badminton. Salah satunya saya pertama kali jatuh cinta dengan kota Bandung yang berawal dari badminton hehehe. Kayaknya ceritanya juga ad di blog ini deh. Buat yang penasaran (halah, emang sopo sing penasaran? wkwkwkwk) bisa dicek di blog ini:)

image source: here


life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar