Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Got Short Escape to Lembang




Sabtu-Minggu (8-9 Oktober 2016) lalu saya dan teman-teman melakukan liburan ke Lembang. Kegiatan liburan ini memang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Kami menyewa vila di kawasan Vila Istana Bunga Lembang. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota Bandung. Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa googling hehehe.

Untuk makan malam dan sebagainya kami sengaja memasak sendiri untuk menghemat anggaran. Justru dengan kegiatan masak-memasak bersama seperti ini malah semakin menguatkan ikatan di antara kami. Liburan kali ini benar-benar membuat pikiran menjadi lebih segar karena kami benar-benar berada di titik jenuh mengikuti diklat.

Alhamdulillah liburannya menyenangkan dan bikin fresh pikiran. Kami juga menyempatkan main ke Dusun Bambu yang lumayan hits di Bandung. Fasilitasnya selain beraneka ragam permaianan ada juga restoran yang kayak di sarang burung, restoran pinggir danau sekaligus bisa naik sampan, dan juga taman. Di kawasan Lembang banyak sekali tempat wisata baik alam maupun kuliner. silakan googling sendiri ya hehehe. Ini sebenarnya lagi males update blog, tapi karena udah lama nggak diupdate ya udah update aja semampunya heheheh #dasar
 

resto di pinggir danau

Bulet-bulet kayak sarang burung ini adalah tempat makan/restoran

di vila
life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar