Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Hijab Swimming Pool Lembang

Alhamdulillah, akhinya nemu tempat renang ramah muslimah di Bandung. Jadi beberapa waktu yang lalu saya baca postingan Si Cinta (Bu Atalia Kamil) yang menginformasikan telah dibukanya Hijab Swimming Pool di Lembang. Saya lihat dong foto-fotonya dan informasi-informasi yang ada di dalamnya. Ternyata Hijab Swimming pool ini satu komplek sama Floating Market Lembang. Ada 2 kolam renang yang outdoor (buat umum/campur) dan  yang indoor buat  wanita. 

Pintu Masuk



Dari kota Bandung memang cukup jauh lokasinya, tapi karena udah kepengen banget renang dan penasaran dengan lokasinya akhirnya dijabaninlah kesana. Biaya masuk kolam renang Rp. 50.000, menurutku memang cukup mahal sih kalau dibandingin sama biaya masuk kolam renang yang di Jogja hihihi (ya iyalah). Tapiiii, tempatnya emang enakeun, nyaman, luas, bersih, memanjakan mata dan airnya itu air hangat hehehe. 

Untuk kedalamanya sih nggak terlalu dalam, yang paling dalam sekitar 1,5 meter (indoor) tapi kalau yang outdoor saya nggak tau karena nggak nyobain hehehe. Fasilitas di area kolam renang ada kursi-kursi gitu buat nyantai selonjoran, mushola, toilet, cafe, dan area untuk berbilas yang cukup nyaman. Untuk tempat berbilasnya bisa milih  mau pakai air hangat atau air dingin. Untuk yang berenang wajib pakai baju renang. Sepertinya sih ada penyewaan baju renang cuma nggak sempat nanya-nanya karena saya dan teman sudah bawa baju renang sendiri.

kolam renang indoor
Dengan biaya masuk Rp. 50.000 per orang menurut saya  nggak rugi karena kita bisa langsung  masuk juga ke floating market. Kita bisa berjalan-jalan di taman-taman yang ada di sekitar area kolam renang dan floating market. Jadi ya wajar sih harganya segitu, secara di Bandung gitu lho hehehe. Untuk para muslimah yang pengen berenang dengan nyaman Hijab Swimming Pool ini sangat direkomendasikan. Happy swimming! Jangan sampai kesibukan melalaikanmu dari berolah raga!:)


kolam renang otdoor



Taman di area luar kolam renang








life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar

  1. Hmmm, seandainya di Lampung ada, aman nih buat para hijabers. Sekalian Pantai Khusus Hijab hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga hijab swimming pool-nya segera hadir di Lmapung tapi kalau pantai khusus kayaknya nggak mungkin Pak heheh

      Hapus

Posting Komentar