Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Love and Happiness

Pada bulan Agustus 2018 Yasmin Mogahed datang ke Indonesia untuk mengadakan seminar dan book signing. Sayapun membeli tiket seminarnya dengan iming-iming sekaligus mendapatkan bukunya Reclaim Your Heart. Kalau beli online di toko buku import gitu harganya sekitar tiga ratus ribuan rupiah. Akhirnya saya mendaftar acara seminar itu dengan harapan dapat buku Reclaim Your Heart versi asli bukan terjemahan.

Ternyata pada hari yang dijadwalkan saya tidak bisa hadir karena saya pulang ke Jogja. Akhirnya saya meminta teman saya untuk hadir acara tersebut. Sebenarnya sih pengen banget ketemu Yasmin Mogahed dan dengar seminarnya langsung tapi ya gimana lagi, tidak apa-apalah nggak hadir yang penting dapat bukunya.

Akhirnya teman yang datang ke seminarpun mengabari dan menunjukan bukunya. Ternyata dapat dua buku yaitu Reclaim Your Heart dan Love & Happiness tetapi versi terjemahan hahahaha. Penonton sedikit kecewa sodara-sodara, pengennya mah versi asli tetapi tidak apa-apa akhirnya penonton berusaha berlapang hati.

Eniwei yang Love& Happiness udah kelar saya baca. Isinya itu renungan-renungan singkat tentang kehidupan sehari-hari bertema cinta dan kebahagiaan. Banyak kutipan-kutipan inspiratif dan makjleb bagi saya. Kalau yang Reclaim Your Heart belum kelar dibaca karena bukunya cukup serius jadi bacanya pelan-pelan saja yang penting masuk di hati dan pikiran:)

Telat banget ya upload tulisan ini hehehe, tetapi tidak apa-apa yang penting ada update-an daripada tidak ada sama sekali^________^v


life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar