Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Thanks For The Surprises

Pagi-pagi tiba-tiba Indri kasih kejutan taraaaa mini blackforest:). Agak salah tingkah juga sihhh. Maklum hari ini aku gak ultah aku juga merasa hari ini bukan hari istimewa buatku. Tapi  love it deh pokoknya<3 <3 <3. Anak itu emang so sweet banget dulu pernah tiba-tiba dia dikasih  aku bunga mawar putih. Terus aku nitip beli jilbab eh dianya malah kasih jilbab itu dibungkus pakai kertas kado dan gak mau uangnya diganti. Bingung deh gimana balesnya. Aku tuh bukan tipe anak yang romantis and so sweet gitu. Tak biasa bikin kejutan dan melakukan hal-hal manis seperti yang dilakukan Indri. Kadang salah tingkah kalau ada yang kasih kejutan hehehe:P



Eh siangnya waktu jam istirahat Indri "berulah" lagi. Aku yang lagi asyik-asyik di depan komputer dan males makan di ajak keluar buat makan. Pertama makan es krim di Tip Top di Jl. Mangkubumi, sayang lupa gak difoto. Terus ke Malioboro buat makan lumpia, and this is it...lumpia:D



But over all thanks for the surprises ya Indria Lofallah :D aku gak tau gimana bales semua ini. Kayaknya yang kulakukan belum sebanding dengan apa yang kamu lakukan padaku. Semoga Allah membalasnya dengan balasan yang lebih baik, amin :)

life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar

  1. hahahahha...gelo banget sih ni tulisan..
    la habis, kalo aku so switnya ke pak cendra, mb wulan jeles..kalo ke pak sol, mb.. yang jeles, kalo sama pak eko,ah g mau ah...:D

    BalasHapus
  2. Enak ajaaaaa, aku gak jeles yaaaaa..plis dehX(

    BalasHapus

Posting Komentar