Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Aa' dan Teteh Nikah Lagi, Yay!

Alhamdulillah, seneng rasanya dengar kabar Aa' Gym dan Teh Ninih nikah lagi. Saya tau kabar itu ketika kemarin (13/3/13) baca timeline twitter, ada status Ghaida (putri pertama Aa' Gym & Teh Ninih) yang membalas konfirmasi dari Heytabita yang menanyakan kebenaran kabar di detikcom yang menyatakan Aa' dan Teteh rujuk lagi. Ghaida membalas mention itu dengan ucapan alhamdulillah. 

Wah senang rasanya, akhirnya mereka bersatu kembali. Aa' dan Teteh adalah dua sosok yang menginspirasi saya. Mengisnpirasi saya untuk selalu dekat dengan Allah lewat ceramah dan tulisan-tulisannya. Berita Aa' poligami sempat membuat saya merasa gimana gitu, tetapi saya tetap berprasangka baik. Saya yakin mereka adalah orang-orang sholeh dan paham syariat sehingga keputusan yang dilakukan pastinya sudah dipikirkan matang-matang.

Ketika ada kabar Aa' dan Teteh bercerai saya agak kecewa. Saya meresa sedih karena saya melihat mereka adalah pasangan yang serasi dan bisa dijadikan teladan namun harus berpisah. Namun apa boleh buat, saya bukan siapa-siapa. Saya hanyalah salah satu dari sekian banyak orang yang mengidolakan Aa' dan Teteh. Saya tetap berprasangka baik. Mungkin akan ada hikmahnya dikemudian hari.

Kejadian-kejadian yang menimpa Aa' dan Teteh tak membuat saya membenci mereka. Meski di luar sana banyak perbincangan negatif mengenai mereka. Saya tetap suka dengan ceramah-ceramah Aa'. Hampir tiap hari di pagi hari jam 5-6 saya menyempatkan diri mendengarkan ceramahnya melalui radio MQ FM, tapi akhir-akhir ini jarang mendengarkan karena berbagai kesibukan :(

Ceramah Aa' itu khas banget, bahasanya sederhana namun mengena. Kalau Teh Ninih ada kegiatan mengisi pengajian di Jogja saya juga berusaha menyempatkan hadir. Enak banget dengerin tausiyah Teteh. Gaya bahasanya mirip sama Aa', sederhana namun mengena. Ya hati hanya bisa disentuh dengan hati. Karena kedekatan dengan Allah begitu dekat sehingga apa yang mereka samapaikan sampai ke hati pendengarnya.

Jujur, saya berharap Aa' dan Teteh bisa bersatu lagi. Alhamdulillah harapan itu mewujud nyata. Semoga Allah memberkahi keduanya. Semoga kita bisa memetik hikmah atas tiap kejadian. Selalu ada hikmah dibalik setiap peristiwa, yakinlah itu. Aku mencinta Aa' dan Teteh karena Allah, semoga bisa meneladani kebaikan-kebaikan mereka. Walau bagaimanapun mereka juga manusia biasa yang terkadang ada khilaf tapi bukan tugas kita untuk menghakimi mereka. Allah yang lebih berhak dan lebih tau siapa hamba-Nya. Tugas kita adalah berprasangka baik.

Kadang saya gemes sama media massa yang seringkali berlebihan dalam menyampaikan berita. Astaghfirullah. Sepertinya media massa Indonesia harus banyak belajar. Lebih proporsional lagi dalam mengabarkan sesuatu, jangan berlebihan, berdasarkan fakta dan tentunya dengan etika.


Segala sesuatu ada takdirnya, ada saatnya, ada hikmahnya, yg penting niat lurus, smpurnakan ikhtiar, nnt Allah yg Mengatur. (Aa' Gym)

Rahasia Allah terhadap hamba2Nya begitu sempurna, berliku2 agar semakin bersih tauhidnya tak menuhankan siapapun selain DIA. (Aa' Gym)
life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar

  1. It was very interesting for me to read that blog. Thanks the author for it. I like such topics and everything that is connected to them. I would like to read more soon.
    2008 Mazda CX-7 AC Compressor

    BalasHapus

Posting Komentar