Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Rezeki Yang Tak Disangka

Jum'at 27 April 2012


Jam 11.an

Perut rasanya krucuk-krucuk pertanda lapar dan harus diisi. Akhirnya ke kantin kantor untuk beli snack. Beli bakso goreng dan wafelatos. Nyam..nyam..nyam...lagi asik-asik makan bakso goreng sambil baca-baca koran tiba-tiba Aisy anaknya big bos yang masih SD datang. Tiba-tiba terpikir buat ngasih wafelatosnya ke Aisy. Masak aku cuma makan sendiri padahal ada Aisy di depanku. Padahal masih laper sih, ah gak apa-apa. Ga ada ruginya berbagi batinku dalam hati.


Jam 12.30an

Selesai Shalat Dhuhur ngobrol-ngobrol sama teman-teman. Tiba-tiba aku nyeletuk, "wah kalau akhir bulan gini bawaanya pengen makan yang enak". Sempat terbayang steak pada siang itu. Tapi gimana mau makan steak lha wong belum gajian dan dompet udah tipis>_<


 Jam 16.58an

Masih asyik ngetik-ngetik di komputer. Sengaja gak mau langsung pulang. Masih pengen di kantor karena mau ngupdate blog. Eh tiba-tiba salah seorang temen ngajakin makan di WS (Waroeng Steak). Tak kira bercanda ternyata beneran. Ya udah deh dengan senang hati gak bisa nolak tawaran itu. Dalam hati giraaaang banget. Lagi pengen makan yang enak-enak di saat kantong tipis ehhh, gayung bersambut ada tawaran makan enak beneran. Alhamdulillah, sesuatu. It's like a dream come true:)


Pulang dari WS masih kebayang kejadian hari itu. Ketika ngasih wafelatos ke Aisy tapi masih agak berat (belum ikhlas). Terus celetukan pengen maem enak tapi uang udah tipis di kantong. Ehh, sorenya malah ditraktir temen makan di WS. Alhamdulillah, Allah baik bangetT_T. Jadi malu sama Allah karena masih sering merasa berat dalam beramal. Masih sering mengabaikan perintah-perintahNya, tapi Allah selalu baik. Nggak henti-henti mencurahkan rahmatNya, baik yang kita sadari atau enggak kta sadari.

Ya Allah, jadikanlah aku ahli syukur. Mudahkanlah langkahku dalam beramal meski dalam keadaan berat ataupun ringan. Bersihkanlah hatiku dari penyakit-penyakit hati. Jagalah hatiku agar senantiasa ingat padaMu dalam kondisi apapun.

Makasih buat pimpinan media yang udah nraktir saya dan Indri hehehe
life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar