Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Ke ArtJog'12

Alhamdulillah, ahad (15/7/12) saya dan tiga rekan saya bisa datang ke ArtJog'12 di Taman Budaya. Di sana ditampilkan karya-karya seni anak bangsa. Sudah tiga tahun berturut-turut tiap kali ada ArtJog saya dan beberapa teman saya menyempatkan diri kesana. Ini beberapa karya yang berhasil saya potret dengan HP kesayangan:D. Ini adalah gambar-gambar yang landscape, yang potrait nyusul ya (kalau sempat, hehe)

Pintu masuk ArtJog'12

Kepala Gajah di atas tumpukan kelapa, ada yg tau maksudnya?

Pesawat, ow keren!

kalau bannya kayak gini gimana makenya?

Ini aslinya kumpulan bola lampu yg di taruh di dlm kotak kaca, apa maknanya menurutmu?
Hello rich people!
What do you think about this?

Saya salut dengan para seniman ini. Kalau dipikir-pikir  mesti gak gampang bikinnya. Mereka kreatif banget! Masing-masing karya punya pesan yang ingin disampaikan. Di tiap karya ada keterangannya kok mereka mau nyampaiin apa. Kalau bingung bisa lihat keterangan yang ada di bawah karya atau samping kanan/kiri karya daripada susah mikirinnya hohoho^_*

Oiya tapi ada beberapa karya yang menurut saya agak gimana gitu, gak baik lah kalu dilihat terutama untuk anak kecil. Padahal saya lihat beberapa anak kecil (belum remaja) juga masuk ke ruang pameran. Apakah seni harus seperti itu? mungkin penyelenggara harus memikirkannya lagi.


life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar