Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Dear Rei

Dear Rei,
Kapan kita jalan-jalan lagi?
Tiba-tiba ku rindu pada alam
Tiba-tiba aku rindu pada perjalanan

Aku rindu pada jalan setapak dan mendaki hingga ke puncak
Aku rindu pada pasir putih, deru ombak, dan juga karang
Aku rindu berdesak-desakan di kereta hingga bergelantungan pada pegangan

Aku rindu muter-muter naik angkot sampai nyasar
Aku rndu menikmati makanan di pinggir jalan
Aku rindu foto narsis dengan berbagai macam gaya nggak karuan
Aku rindu jalan-jalan

Dear Rei,
Semoga setelah urusan-urusan ini selesai kita bisa kembali melakukan perjalanan
Bertemu dengan banyak orang, menikmati pemandangan dari balik jendela kendaraan, dan melakukan perenungan

Dear Rei,
Semoga kita tetap diberi kesabaran hingga saat itu tiba:')





Efek nggarap RKAT terus mellow. Pukpuk diri sendiri heheh

Setelah kesulitan ada kemudahan
Setelah RKAT selesai kita terus jalan-jalan #eh

NB: postingan ini sya posting pertama kali di path pada hari Kamis, 6 November 2014 setelah berpusing-pusing nentukan target untuk bikin RKAT


life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar