Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

PHP Area

PHP adalah singkatan dari penghimpunan alias tim marketing. Ya, kami biasa menyebut tim marketing dengan nama PHP karena sudah merupakan kesepakatan nasional dari PKPU. Di jogja sendiri TIM PHP ada enam orang termasuk saya hehe. Tugas kami adalah menghimpun dana dari masyarakat atau lebih keren disebut dengan fundraising. PHP jogja sendiri diisi anak-anak muda yang penuh semangat dan kreatifitas, ciyeeee gapapalah ya narsis dikit-dikit.

Nah di tengah keruwetan kami meghadapi ramadhan, maklum dikerjar target nih. Indri support PHP (pompom PHP) bikin gambar iseng seperti di bawah ini. Saya sendiri geli hihihi, tapi lucu juga. Makanya saya posting disini buat kenang-kenangan hehe. Ya inilah kami Tim PHP Jogja! Siap bertempur di bulan mulia ini untuk mencapai target 1,15M. Semakin banyak yang dihimpun semakin banyak masyarakat yang dibantu:D akurrrr???

Unyun 1: Cendra Fauzi Chaniago sebagai Kabid PHP (Kepala Suku PHP>,<)
Unyun 2: Eko Widiyarto sebagai Konsultan ZIS (King of Retail^o^)
Unyun 3: Solihin Ika Sima sebagai Media Center  (maunya disebut sbg pimpinan media:P)
Unyun 4: Ceriani sebagai Customer Relation (nama kerennya ceria_aufiary xixixixi:P)
Unyun 5: Wulan Rahmawati sebagai PJ Tabung Peduli (Sarjana Ilmu Pertabungan, gelar baru yang hanya ada di PKPU:P)
Unyun 6: Indriani sebagai support PHP (Pompom PHP, si pembuat gambar di atas^_^)

Sebenarnya saya tidak suka pakai kata unyun. Kata ini adalah plesetan dari kata unyu. Beberapa tim PHP yaitu king of retail dan kepala suku PHP sering menggunakan kata ini kalau pas lagi bercanda. Nah kata unyu sendiri itu dari bahasa sanskerta berarti anjing, saya tau karena pernah baca postingan temen yang bahas kata unyu. Tuh kan jelek banget artinya. 

Tapi di jaman sekarang unyu itu bisa berarti lucu. Kata unyu ini sedang populer banget di masyarakat kita. Kok malah jadi bahas unyu ya? hehe, tapi kata kepala suku yang namanya bahasa itu adalah hasil kesepakatan jadi kalau kita sepakat arti unyu adalah lucu ya berarti maknanya lucu bukan anjing hehehe. Maklum kepala suku PHP ini adalah sarjana sastra tetapi "nyasar" jadi orang marketing. Piissss ya bos!:D

Ya inilah kami, just the way we are:D:D:D. Semoga langkah-langkah kami selalu dimudahkan Allah dalam mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk berzakat dan berbagi pada sesama, sehingga masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu dan berdaya kehidupannya. Aamiin, aamiin, aamiin:))
life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar