Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Meniti Jalan Cahaya


Sengaja posting 2 versi, versi colour and black n white (untuk perbandingan). Kata seorang teman jika di buat BW (black n white) kesannya akan lebih kuat. Terimakasih ya pitiksoboblog untuk sarannya hehe:))

Foto yang berkesan banget buat saya, gara-gara foto ini saya jadi semangat belajar fotografi:). Pertama kali ikut kompetisi, alhamdulillah jadi juara ke empat. Bisa baca di sini untuk cerita lengkapnya. 

life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar

  1. Eh ada ikhwan yang jadiin ini sebagai DP di Blackberry nya, ternyata punya cece! ^^ baru aja tadi liat.. Hmmm.. maknanya apakah menunjukkan sebuah langkah menuju cahaya (baca : Rabb)? :)

    BalasHapus
  2. Waduw, siapa mbak? kayaknya aku tau orgnya, Mas Arief Sinemart ya? he iya bukan? dia emang udah tau foto ini cz aku minta tolong Mas Arief buat dtg ke picfest terus mendokumentasikannya cz aku ga bisa ke pictfest. Minta tlg sodara tp kyknya ga bisa, ya udah deh. Iya mbak makna meniti jalan cahaya adalah seseorang yg memilih meiti jalan cahaya padahal kanan kirinya gelap. jalan cahaya adalah jalan yang mengantarkan pada kebahagiaan yang hakiki>>>jalan Tuhan, jalan yang ditentukan oleh Rabb kita Allah SWT:)

    BalasHapus

Posting Komentar