Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Ada Apa Dengan Sushi?

Tanggal 18 April 2012 tiba-tiba Agyll sms ngajak ketemuan katanya ada hal penting yang mau disampaikan. Akhirnya kita sepakat untuk ketemuan setelah jam 17.00 di kantornya di S2 Teknik Sipil UGM. Setelah berbasa basi dan menanyakan tentang hal penting itu akhirnya dia ngomong juga apa hal penting itu. Ehhh, tapi hal penting itu bukan untuk konsumsi publik so gak bakal diceritain di sini.

Ruangan kantor Agyll emang cukup nyaman, luas dan ada ACnya. Rasa gerah yang tadi  saya rasakan di kantor tiba-tiba hilang setelah  terkena terpaan AC. Kita ngobrol ngalor ngidul dan habis itu kita memutuskan buat makan bareng. Bayangan saya si kita bakal makan di Bungong Jeumpa (warung makan masakan Aceh) tempat biasa kita makan. Ehhh, Agyll malah ngajak makan di **wai Sushi yang lokasinya ada di daerah lempuyangan. Katanya harganya murah hehe...

Karena saya belum pernah maem sushi akhirnya saya iyakan aja ajakan Agyll. Kita sama-sama baru mau pertama kali maem di sana. Setelah muter-muter and sempat nyasar akhirnya ketemu juga tempatnya. Sebenarnya lumayan cozy suasananya tapi waktu itu kok sepi ya? jadi agak curiga hehe^_^v.

Akhirnya kita pesen menu. Agyll pesen udon yang ada salmonnya, saya pesen sushi yang ada udangnya (lupa apa istilahnya). Minumnya saya  pilih jus jambu Agyll pilih coklat hangat. Sambil nunggu pesenan kita ngobrol-ngobrol dan nonton TV. Acara yang diputer full house (hehe, minta masnya buat ganti channel ke ANTV buat nonton full house dari pada nonton sinetron indonesia yg ada di stasiun TV laen ceritanya gitu2 aja dan bikin gerah).

Pesenan datang dan terlihat sangat menggiurkan. Sushinya itu ada lima potong. Potongan pertama nyam, aman tidak terjadi apa-apa. Potongan kedua mulai ngerasa eneg dan ada yang aneh. Potongan ketiga udah mulai gak doyan dan  tiba-tiba kepala pusing dan perut agak mual.

Kayaknya saya salah pilih menu deh. Bukannya ketagihan malah kapok maem sushi. Pengalaman pertama yang bener-bener kurang  berkesan. Emang makanannya yang kayak gitu rasanya atau lidah saya yang ndeso? Ya sudahlah ikhlasin aja, padahal saat itu saya lapeeerrrr banget. Tapi gimana lagi kalau dipaksa buat habisin malah bakal keluar lagi.

Ya Allah, ampunilah dosa-dosa sayaT_T



life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar