Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Fitnah Yang Indah?!

Hari ini saya dikejutkan dengan sebuah pertanyaan yang diajukan oleh senior saya. Sudah lama sekali saya tidak bertemu dengannya karena dia ada di Bogor, namun sekarang ini dia harus kembali ke Jogja karena ada amanah di sini. Nah tiba-tiba senior saya ini muncul ke kantor. Saya kaget dan surprise banget. Dia memang salah satu donatur PKPU.

Sambil nulis data di BSZ (bukti setoran zakat) dia bertanya ke saya. Berikut kurang lebih dialognya,

Senior        : Udah "isi" belum Che?
Saya          : Ha? "isi" apa? belumlah, nikah aja belum (sambil kaget)
Senior        : Ah yang bener, aku dapat kabar kamu udah nikah kok
Saya          : Kabar dari mana?
Senior        : Iya, beneran. Kamu pakai akun Ceria Aufiary kan? (akun FB maksudnya)
Saya         : Iya, wah fitnah itu Mbak. Aku belum nikah  kok. Tapi ya diamini aja deh
Senior        : Iya, fitnah yang indah. Awas, ngabari  lho kalau mau nikah!
Saya          : Iya Mbak, beneran belum kok:)

Wah, ternyata di luar saya ada gosip kalau saya udah nikah. Wah kabar dari mana tuh? kok bisa? orang FB saya aja jarang diupdate. Di sana juga gak ada info-info yang menunjukkan saya sudah menikah. Heran deh, kok bisa ada berita kayak gitu? Siapa nih pembuat beritanya? tapi gak papalah, semoga beritanya tidak tersebar #lhoh?

Ya iyalah, kalau sampai tersebar kemana-mana kan jadi gimana gitu wong nyatanya emang belum hehehe. Semoga Allah memudahkan setiap urusan dan memberikan yang terbaik. Wah, jadi rada-rada mellow nih!

Kalau kata Melly Goeslaw dalam sebait lirik Cinta Suci Zahrana (judul novel dan filmnya Kang Abik)>>>> "Sebut namaNya Dekat denganNya Pinta padaNya Segala perkara hidup dan cintamu Indah pada waktuNya"

Allah itu Maha Mengatur, semuanya sudah tertulis. Kita manusia wajib berusaha dan berdo'a. InsyaAllah semuanya akan datang tepat pada waktunya. Sesuai dengan kehendakNya. Wahh, kok jadi bernada galau ya? Ampun ya Allah. Pokoknya percaya Allah, percaya dengan skenarionya, dan terus berbaik sangka:). Everything will be okey:)
life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar

  1. sabar, fitnah dan ujian memang slalu menghampiri kita, semoga kita di kuatkan iman dan semaga kita slalu istiqamah di jalan kebenaran.

    BalasHapus
  2. #eaaaa uhuk welly mbak sik meh nikah wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, kaget aku kemarin dapat sms darinya. Alhamdulillah, akhirnya anak itu berani ambil keputusan menikah. Semmoga dhita segera menyusul:DDD

      Hapus

Posting Komentar