Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

TELAP12 LAGI!

Seperti biasa tiap hari Jum'at setelah pulang kantor saya dan Indri tidak langsung pulang. Kami biasanya makan dulu di angkringan Pak Budi di daerah UIN. Makanannya khas banget di sana. Nasi kucing, gorengan, dan wedang jahenya ngangenin. Nah Jumat lalu (7/6/12) kami gak makan di angkringan Pak Budi tetapi makan di Telap12:)

Ini kali kedua saya makan di sana. Kalau Indri gak tau ini yang ke berapa, kayaknya dia udah lebih dari dua kali makan di sana bareng teman dan komunitasnya. Alhamdulillah saat itu Telap12 gak begitu ramai. Konon akhir-akhir ini Telap12 sering mbludak pengunjungnya (baca timelinenya Telap12), jadi khawatir kalau harus ngantri dulu buat makan di sana hehehe.  Saat itu cuma kami berdua yang makan di sana, rasanya jadi lebih leluasa buat ngobrol-ngobrol. Udah tiga mingguan kami gak ngobrol di hari jumat setelah pulang kantor, ada aja alasannya-_-"

Kali ini Indri pesan indomie rebus rasa soto sedangkan saya mie goreng vegan. Indri pilih mie rebus karena dia gak begitu suka mie goreng dan dia milih rasa soto karena varian itu yang belum dia coba di Telap12. Saya sendiri milih mie goreng vegan. Sudah lama sekali saya nyidam mie goreng vegan. Dulu pas pertama kesana saya pesan mie goreng vegan tetapi habis:(, nah saya pesan mie goreng vegan bukan karena saya vegetarian tetapi karena ada sawi ijonya hehehe:') #PecintaSawiIjo #PentingGakSih

Ternyata pilihan saya tidak salah, mie goreng vegannya enak banget! Nagih deh pokoknya! Indomie rebus rasa sotonya juga enak! Kalau ingin menikmati indomie persis dengan yang ada di gambarnya, ya datang aja ke Telap12! (promosi! harusnya aku dibayar nih hehehe)

Indomie Rebus Rasa Soto

Indomie Goreng Vegan
Yang belum tau Telap12 itu apa dan dimana bisa follow twitternya TELAP12 :D. Bisa juga baca postingan saya sebelumnya Kuliner di TELAP12, Slruuuph Nyam! Have a nice day!^_*


life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar

Posting Komentar