Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Kejutan

Hari ini tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba Indri ngasih setangkai mawar. Perasaan aku lagi gak ultah, tanggal ini juga bukan moment yang spesial untukku. Emang tanggal 13 September ada perayaan apa sih? Dia memang gak bisa ditebak, tiba-tiba sukanya ngasih kejutan. Dulu pernah juga tiba-tiba ngasih mini blackforrest dan aku hanya bisa menerimanya dengan senang:)



Apakah ini bentuk ucapan selamat atas terselenggaranya Festival Nasyid Yogyakarta (FNY) yang membuatku cuti dua hari pada 10 dan 11 September 2012? hehehe. Di Balik layar FNY insyaAllah akan diceritakan di lain kesempatan.

Apapun itu thanks ya Ndriiii, aku belum bisa bales semua kebaikan-kebaikanmu. Semoga Allah membalas kebaikanmu dengan balasan yang lebih baik, aamiin:)
 



 
life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar