Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Bahagia Itu Sederhana: Balada Swallow Ungu

Akhirnya nemu juga sandal swallow warna ungu. Benar-benar gak nyangka sebelumnya karena susah nyarinya. Dulu saat di sebuah warung pernah ngincer sandal swallow ungu, eh pas disamperin lagi udah ilang dibeli orang. Salahku juga sih waktu itu gak langsung tak beli karena masih punya sandal hehehe. Warna ungu adalah warna favorit saya. Selain itu jarang-jarang lho nemu sandal swallow warna ungu, umumnya itu warnanya ijo, biru, atau merah.

Nah ceritanya hari jumat lalu saya niat mau beli sandal karena saldal jepit di rumah yang biasa saya pakai tau-tau gak ada. Entah siapa yang memakai. Di rumah memang ada Om sama sepupu yang udah seminggu ini tidur di rumah. Sepupuku gak makai, omku aku belum nanya. Ya udah gapapa akhirnya saya memutuskan untuk beli lagi. Pengennya sih beli yang mereknya daimatu, tapi akhir-akhir ini juga susah nyarinya.

Pas ke toko deket rumah saya langsung menuju ke rak sandal dan taraaaa, alangkah kagetnya saya menemukan sandal merek swallow warna ungu. Langsung deh saya ambil dan saya bayarkan di kasir. Yeay! Seneng rasanya kayak ketemu sahabat lama yang udah lama gak ketemu. Langsung sumringah hehehe.

Ternyata bahagia itu sederhana ya, kamu setuju nggak?


life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar

Posting Komentar