Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

People Likes To Get Connected

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu itu tiba. Ya tanggal 25 Desember 2014 adalah hari yang spesial buat kami. Saat jarak dan waktu memisahkan kami cukup lama. Akhirnya hari itu kami berkumpul kembali. Bertatap muka satu sama lain dan berbagi canda dan tawa.

Berawal dari chat di grup WA kami memutuskan untuk membuat reunian. Nampaknya benar kata Syauqi, “Teknologi dapat memperpendek jarak dan memampatkan waktu namun tak dapat mengalahkan tatap muka”.

Niat kami berkumpul adalah menyambung silaturahim sekaligus berbagi. Tidak hanya alumni Smart Syuhada, acara tersebut juga dihadiri oleh pengurus Smart yang masih aktif. Acara berlangsung di Lesehan Sego Wiwit dari jam 13.30 sampai magrib.

Dari hasil pertemuan hari ini kami sepakat bahwa Forum Alumni Smart ini adalah sarana untuk berbagi. Masing-masing alumni punya keunikan dan juga jaringan yang dimiliki, sehingga diharapkan bisa saling memberikan informasi yang bermanfaat baik untuk sesama alumni maupun untuk pengurus Smart yang masih aktif.

InshaaAllah akan dibuat data base alumni dimana data itu bisa digunakan untuk pengurus Smart yang masih aktif khususnya sebagai media informasi jika sewaktu-waktu pengurus membutuhkan para alumni untuk mendukung kegiatannya. Dan pembuatan data base ini adalah tugasku #haduh.

Terima kasih telah berbagi keceriaan pada hari itu. Memang benar, silaturahim itu membawa kesegaran. Thank you for sharing and caring. I’m proud to be part of you all :)





formasi angka XV yang tdk begitu berhasil ^^" (dlm rangka 15 tahun Smart)




life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar