Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

CUTI YANG AGAK GAGAL

Hari ini Jumat 19 Desember 2014 harusnya aku cuti. Namun kali ini cuti yang kuajukan benar-benar di luar dugaan. H-1 cuti seharusnya ada jadwal audiensi di sebuah media lokal di Jogja namun jadwal itu diundur menjadi hari dimana seharusnya aku cuti. Pada saat itu juga aku dihubungi salah satu mitra komunitas yang akan menyerahkan bantuan untuk korban longsor di Banjarnegara bahwa agenda penyerahan bantuan yang seharusnya hari senin, 22/12/14 diajukan menjadi hari jumat (19/12/14) jam 14.00 WIB.

Fiuh, sebenarnya saat aku berniat ambil cuti di hari Jumat perasaanku udah nggak enak. Tadi pagi sekitar jam setengah delapan tiba-tiba big bos memberitahu kalau aku harus menggantikan beliau untuk menemui calon mitra yang akan bekerjasaa untuk membantu korban Banjarnegara. Aku yang saat itu sedang mencuci jadi tidak tenang dan seperti diburu-buru. Setelah mencuci aku segera menghubungi orang yang dimaksud untuk membuat janji bertemu namun sayang yang bersangkutan sudah menuju Solo sehingga aku harus janjian lagi. Karena sudah terlanjur dandan cantik #halah aku memutuskan untuk segera ke kantor.

Sampai kantor disindir deh sama temen-temen, "Katanya cuti, bla bla bla bla bla". Aku cuma bisa meringis hehehe. Alhamdulillah agenda yang harus kulakukan hari ini berjalan lancar. Semoga berkah. Rada kecewa sih cutinya nggak maksimal tapi inilah salah satu "resiko" bekerja di lembaga kemanusiaan, terlebih saat menghadapi mitra. Kadang permintaannya tak terduga dan kita harus bisa menyesuaikan diri dengan mereka.InsyaaAllah tak ada yang sia-sia. Semoga Allah menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik. Aamiin. 

Gara-gara ke kantor jadi bisa posting di blog kan? hehehe. Hari ini niatnya pengen memanjakan diri. Niatnya mau ngopi-ngopi cantik di Toga Mas sambil menikmati sepiring kentang goreng eh tapi kok tiba-tiba nggak mood buat kesana. Aku lagi pengen menyendiri, menikmati saat-saat sendiri karena kadang kita memang utuh untuk menyendiri. Banyak hal bergelayut dalam pikiran dan hati ini dan aku butuh untuk sendiri. Menepi dan mencari suasana baru.

Oiya, tadi saat transaksi di ATM aku malah dapat voucher makan di Solaria, udah niat mau ke Solaria Amplaz  tapi entahlah kok rasanya jadi berat mau melangkah. Untung  voucherya masih berlaku sampai dengan sebelum tanggal 18 Januari 2015. 

Akhirnya hari ini aku hanya nyantai-nyantai di kantor, secara ini memang hari dimana aku ambil cuti meski akhirnya ada beberapa pekerjaan yang harus kulakukan. Menikmati kopi instan yang udah dibuatin Mbak Fafa, baca koran, update blog sambil dengerin lagu-lagu Korea :)

Saat ini hujan turun cukup deras, aku semakin enggan beranjak dari meja kerjaku. Apapun yang terjadi harus dinikmati karena Allah selalu punya skenario yang baik untuk kita. Allah always knows the best for us :)

Oke see you for the next blog post, have a nice weeekend everyone:)



life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar