Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Hujan di Pagi Hari

Pagi tadi saat ku membuka mata terdengar rintik hujan yang cukup deras. Suara puji-pujian jelang subuh dari masjid masih terdengar dan tidak kalah oleh suara hujan. Hawa malasku karena datang bulan membuatku menarik selimut lagi dan melanjutkan tidur. Tumben sepagi ini sudah hujan deras. Hujan baru reda saat orang-orang telah menyelesaikan shalat subuhnya di masjid.

Ah, aku selalu suka dengan hujan, rintiknya, aroma tanah basah setelah diguyur hujan, dan kenangan-kenangan yang tiba-tiba berseliweran ketika hujan. Hujan selalu membangkitkan kerinduan, menghadirkan kenangan, dan menginspirasi untuk menuliskan barisan kata-kata lewat blog maupun socil media lainnya.

Pagi dan hujan, maka menari-narilah kenangan-kenangan di antara rintik dan suaranya......

Kemudian teringat lagu Adhitia Sofyan yang judulnya After The Rain, mungkin Mas Adhit terinspirasi bikin lagu itu juga gara-gara hujan.


If I could bottled the smell of the wet land after the rain
I'll make it a perfume send it to your house~After The Rain_Adhitia Sofyan




life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar