Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

SEMANGAT SAMBUT RAMADHAN


Hari ini ada semangat yang berbeda yang saya rasakan dari teman-teman kantor. Setiap rabu pagi biasanya kami koordinasi untuk rapat ramadhan. Ramadhan adalah momen spesial bagi kami, yaitu momen yang baik untuk mengajak orang berlomba-lomba menyalurkan zakat/infaq/sedekah untuk diserahkan kepada yang berhak menerima. Kami ingin menjadikan ramadhan ini spesial dengan banyak yang menyalurkan ZIS dan banyak pula masyarakat kurang mampu yang terbedayakan. Banyak program-program yang sudah kami rancang. 

Di tengah persiapan jelang ramadhan ini tentu saja ada kerikil-kerikil maupun batu besar yang menghadang. Pagi ini saya khususnya mungkin teman-teman juga merasakan, merasa tercerahkan dengan video yang ditampilkan oleh Kabid Penghimpunan PKPU Jogja. Video tersebut menggambarkan tentang kisah seseorang dalam menghadapi rintangan. Teman-teman bisa menyaksikan sendiri karena saya tampilkan dalam blog ini. 

Melalui video tersebut kita diajari untuk tidak takut pada rintangan. Yang harus kita lakukan ketika banyak masalah menghadang adalah hadapi, hayati dan nikmati agar kita selalu optimis. Sebuah pancingan yang bagus dari Pak Kabid. Setelah itu pun rapat yang tadinya terasa membosankan menjadi lebih bergairah apalagi setelah itu banyak ide-ide segar muncul. Subhanallah, alhamdulillah. Semoga ramadhan kali ini spesial dibanding ramadhan tahun lalu. Banyak manfaat yang dapat ditebarkan dan selalu optimis dalam menghadapi tantangan. Aamiin ya Allah. Mudahkanlah urusan-urusan kami Ya Allah:)

Oiya salut banget buat yang udah bikin video ini. Mantap! Menyentuh! dan saya merasa terharu terbawa emosi melihatnya. Emosi yang positif lho ya:)
life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar