Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Foto-Foto di Air Terjun Sri Gethuk Wonosari

Naik kapal dulu


Eh ketemu anak kecil yang lagi berenang terampung-apung  pakai ban di sungai


Aliran air terjun


Ini dia air terjunnya, subhanallah

Ini juga gambar air terjunnya, keren ya?hehehe


Airnya bening lho, jadi pengen mainan air bawaanya:)


 berhadapan, berpegangan, kita berenang bersama. He lucu ya 2 gadis kecil itu:D


Itu dia foto-foto waktu mbolang di air terjun Sri Gethuk Wonosari. Menuju air terjun kita harus naik kapal dulu. Kalu mau jalan kaki gapapa sih tapi capek hehehe. Di tengah perjalanan ketemu anak kecil yang lagi berenang pake ban. Dan...taraaaaaa khirnya sampai juga ke air terjun. Subhanallah keren banget ya. Airnya bening, terus lihat dua gadis kecil berenang. Lucunyaaaaaa:)

Seperti biasa, foto-foto ini saya ambil pakai kamera HP saya. Terus saya edit semampu saya pake photoshop. Mohon maaf kalau hasilnya masih belepotan atau belum optimal karena saya masih belajar. Yeaaaaaa we are pocket island community:)








life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar

  1. nice shot mbak e, ditunggu kunjungan selanjutnya di Curug Sri Gethuk :D

    BalasHapus
  2. keren-keren foto Curug Sri Gethuknya ..itu naik kapalnya mahal enggak???

    BalasHapus
  3. Enggak kok, pulang pergi cuma Rp. 5000 aja,bisa juga sih jalan kaki tapi menurut saya lebih seru naik kapal:D

    BalasHapus

Posting Komentar