Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Number One for Me (Mother)

Ini dia lagunya Maher Zain yang baru Number One for Me. Pertama kali tau dari Mz Banna. Dia memang selalu update nasyid-nasyid baru. Yaudah deh terus tak lihat di blognya dan alhamdulillah lagunya bagus. Iramanya nge-beat namun liriknya tetap menyentuh.Yeaaahhh, I love my mother:)



Jadi ingat kenangan-kenangan masa lalu bareng Ibu. Waktu itu kelas 4 SD aku sakit. Sakit yang cukup parah. Badan panas, demam tinggi, lemes, dan perut sakit. Udah dpiperiksain tapi gak ada perubahan. Akhirnya dibawa ke rumah sakit. Ibu sendiri yang bawa ke RS karena bapak baru gak ada. Kata dokter aku harus opname karena ternyata aku sakit tipus. Ruang opnameku ada di lantai dua sedangkan ruang pemeriksaan ada di lantai satu. Entah mengapa saat itu suster tak kunjung datang untuk membawaku naik ke lantai II, karena sudah tak tega melihat kondisiku yang begitu lemas ibu akhirnya menggendongku menaiki tangga menuju ruang opname. Subhanallah.  

Dengan setia Ibu merawatku. Aku tidak boleh banyak bergerak. Aku harus diinfus, mohon maaf untuk pipis dan pup harus di atas ranjang. Ibulah yang dengan setia menemaniku, membersihkan kotoran-kotoran ditubuhku. Ibu yang setia menungguiku, menenangkanku ketika aku rewel, menyuapiku. Ya, ibuku. Wanita mulia itu yang setia merawatku. Kini aku telah dewasa. Aku merasa belum membalas jasa-jasanya. Masih saja merepotkannya. Usianya sudah semakin renta tetapi ibu masih saja bekerja keras untuk anak-anaknya. Ya Allah terimalah amal ibadah ibuku, sayangilah ia selalu. Mudahkanlah urusan-urusannya, aku mencintainyaT_T


life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar