Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Perjalanan Hati



 


Pada bulan ramadhan 1432 H saya jalan-jalan ke masjid kampus UGM. Sebenarnya tujuan utamanya bukan untuk jalan-jalan, tetapi lebih tepatnya untuk bertemu teman. Sambil menunggu teman yang belum datang saya jalan-jalan dan melihat-lihat di sekitar kolam. Eh, kok ada objek yang menarik hati saya. Langsung deh ambil hape dan jepret sana jepret sini. Foto-foto di atas menggambarkan tentang perjalanan seorang anak manusia dalam mendapatkan pasangan. 
Awalnya ia sendiri, kemudia ia menemukan pilihan hati dan terikat dalam ikatan yang kuat (mistaqan ghalidzan) dalam bentuk ikatan pernikahan. Foto-foto ini saya dedikasikan buat teman-teman saya yang baru saja menikah dan sebentar lagi akan menikah. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah.
Barakallahulaka wabaraka'alaika wajama'abainakuma fii khair . 
Ikut bahagia melihat kalian bahagia:))



life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar

  1. bunga teratai ya... nice inspiration :)

    BalasHapus
  2. Saya tidak tau itu daun bunga apa? tapi sepertinya bukan daun bunga teratai karena kalau bunga teratai daunnya lebih lebar. Terimakasih atas apresiasinya:)

    BalasHapus

Posting Komentar