Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Ke Kalimilk

Udah lama gak nyobain kuliner baru di Jogja. Nah kemarin alhamdulillah dapat kesempatan nyobain kuliner baru di Jogja. Mungkin sebagian sudah ada yang tau dengan Kalimilk. Saya saja yang mungkin telat nyobain. Seriangkali diajak temen buat kesana namun saya suka menolak karena saya gak begitu suka dengan susu segar. Eneg gitu.

 Nah kemarin karena penasaran akhirnya nyoba juga di cabang yang baru di jalan kaliurang.Ceritanya kemarin habis kondangan di Maguwoharjo, saya dan Gylchan udah makan nasi saat kondangan tapi perut kami masih keroncongan karena saat kondangan kami hanya makan sedikit. Nah setelah itu sambil nyari tempat sholat dan ngisi perut kami memutuskan ke Kalimik. 

Jadi niat ke Kalimilk selain ingin tau suasananya kami juga ingin numpang sholat dan isi perut. Alhamdulillah sampe juga di Kalimilk jakal (MM UGM ke utara 500 meter). Suasananya ramee banget! Kursi-kursi penuh, sampe mbak pelayannya bilang kalau pesen mungkin nunggu sekitar setengah jam baru datang pesenannya saking banyaknya pelanggan. Bagi kami gak masalah toh kami juga mau sholat dulu. Habis lihat menu kami sholat bergantian. Saya milih Kalimilk mocca dan Gylchan Kalimilk Corn. Untuk makanaannya saya milih red spaghetti sedangkan Gylchan milih potato soup.

Pas Gylchan  sholat minuman pesenan saya datang, dan taraaaaa ternyata rasanya enak dan gak bikin eneg. Saat itu hujan turun cukup deras. Nah semakin betah aja duduk di situ apalagi suasananya cozy banget. Enaklah buat ngobrol and santai bareng. Pas Nyicipin kalimik corn punya Gylchan ternyata enak juga:). Wahh, jadi ketagihan hehehe

Cuma kemarin sempat miss com ama mbak pelayannya, kita beberapa kali ganti menu makanan karena ternyata menu yang kita pesan habis. Nah mungkin karena saking banyaknya pengunjung mbaknya lupa buatin makanan kita. Hwaaaa, sempat nunggu sejam sampai makanan datang dan minum udah mau habis:(. Kita complain terus mbaknya minta maaf dan makanan datang:))



life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar