Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

You Are Loved

Alhamdulillah, akhirnya selesai membaca kembali buku You Are Loved karya Ustadz Mizi Wahid. Saya sengaja membacanya kembali karena saat membaca yang pertama saya merasa kurang meresapi dan terburu-buru. Kali ini saya membaca pelan-pelan, tidak ngoyo, dan lebih sadar, hadir, dan utuh. 

Banyak hal yang bisa didapatkan dari buku ini terutama tentang bagaimana memaknai cinta terutama cinta kepada diri sendiri. Lagi-lagi saya merasa sedang diajak konseling ketika membaca buku ini dan isinya daging semua. Setelah membaca buku ini rasanya jadi semakin mencintai diri sendiri dengan segala kekurangan&kelebihannya, dengan segala naik&turunnya, dan dengan segala apapun yang terjadi dalam hidup ini.

Terima kasih Ustadz Mizi Wahid! tulisan-tulisan Anda sangat mencerahkan, tidak hanya secara emosional namun secara spiritual. Bersama tulisan-tulisan Anda saya berproses untuk sembuh dari berbagai hal yang membuat hati dan emosi saya sakit, saya juga berproses untuk tumbuh menjadi lebih baik, lebih mencintai diri sendiri, dan lebih menyadari kecintaan Alloh SWT kepada saya hamba-Nya.

Tak sabar dengan karya-karyanya yang lain:)






life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar