Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Ada Apa Dengan Bajuku?

Akhir-akhir ini aku merasa kok bajuku itu-itu aja ya, kerudungku itu-itu aja ya. Kayaknya harus beli baju dan kerudung baru deh. Kemudian lihat lemari baju, kok lemariku udah penuh ya? Yakin mau beli baju lagi? beli kerudung lagi. Akhirnya decluttering, baju-baju yang jarang dan kemungkinan nggak aku pakai aku keluarin dan niatnya mau aku sumbangin. Ternyata masih penuh lemariku. Sebenarnya baju-baju dan kerudungku banyak cuma memang yang sering dipakai itu-itu aja.  Nyari yang nyaman dan kadang males mix and match yang sudah ada.

Kalau mau nurutin hawa nafsu mah pengen beli terus bawaannya. Apalagi kalau habis lihat toko-toko online yang nampilin model yang kelihatan kece-kece dengan baju yang ditawarkan, bawaannya pengen masukin keranjang belanjaan. Tapi kemudian kuingat-ingat lagi, emang kapan mau dipakai bajunya? emang benar-benar butuh sekarang bajunya?

Balada akhir tahun banyak sale dan godaan untuk beli baju baru padahal di lemari masih numpuk bajunya,  bahkan ada yang baru dipakai dalam hitungan jari. Jadi gimana?  Mau beli baju lagi nggak?

#RenunganAkhirTahun

P.s: Setelah rapi-rapi baju di lemari rasanya lebih happy dan lapang hatinya karena tadinya berantakan hahaha. Aku suka melihat sesuatu yang rapi sebenarnya:D

life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar