Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

You Are Loved, Again

Ketiga kalinya membaca buku You Are Loved. Kenapa sih baca lagi kan udah pernah dibaca? Karena aku butuh nasehat, karena aku butuh konseling. Ketika membaca buku ini aku seperti sedang konseling dengan Ustadz Mizi Wahid. Aku dibantu untuk memvalidasi emosi-emosiku dan aku mendapatkan pencerahan darinya meski sudah pernah membacanya.

Ibarat orang yang sudah mandi, dia kan pasti kotor lagi, berkeringat lagi, bau lagi, untuk itu dia butuh mandi lagi. Aku dapat analogi ini setelah nonton #TemuYura dengan Reza Gunawan.

Aku suka sekali dengan buku-buku Ustadz Mizi. Sangat mencerahkan tidak hanya spiritual namun juga emosional, dan mental. Berikut ini beberapa quote yang aku suka

"You exist, and you matter"

"All we want at the end of the day is simply be loved, to be accepted, and to be appreciated for who we are. It is not complicated. But sometimes we make it into something more complex than it actually"

"You are beautiful in your own way"

"How can you expect someone else to love you, when you do not even love yourself?"

"In life, people may not value us, but God values us. People may not see the qualities in us, bu He does"

"Live in the present. Worry Less about the future. And keep being the best YOU that you can be"

"Remember, Allah loves you more than you think, more than you feel"

"Love when you are ready, not when you are lonely"

"The feeling of being unloved is ultimately the result of an unresolved conflict we have within ourselves"

"Loving yourself begin with honesty and being true to yourself. Accept your flaws, but never deny your strengths and your God-given talents"

"Not everybody who looks OK , is OK. Always be mindful"

"There is no space for sadness and discouragement, in a heart that fiilled with praise and gratitude"

Masih banyak lagi quote -nya tapi nggak mungkin semua ditulis di sini. Kalau ada rezeki beli aja bukunya hehehe. Aku pernah review juga di blog ini:)



life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar