Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

Nonton Konser

Udah lama banget nggak nonton konser. Alhamdulillah, Rabu (23 Agustus 2022) dapat kesempatan untuk menyaksikan konser yang diadakan oleh kantor pusat dalam rangka ulang tahun yang ke-75. Konser kali ini adalah konser orchestra yang dipimpin oleh Addie MS. 

Alangkah kagetnya saat lihat salah satu pemain cello yang tidak asing wajahnya. Ternyata temennya Nanda yang dulu sering wara-wiri bareng Nanda kalau pas tampil di acara konser/festival yang aku biasanya terlibat jadi panitianya hehehe. Aku sampe japri nanda memastikan itu temen satu grupnya atau bukan,  ternyata benar. Wah dunia ini sempit sekali, dulu sering ketemu di Jogja terus ketemu lagi di Jakarta.

Nonton pertunjukan musik apalagi orchestra itu memberi hiburan tersendiri. Dari dulu aku cukup suka dengan orchestra karena rasanya lebih menarik dan bikin terpesona hehehe. Seneng banget lihat orang-orang memainkan alat musik yang beraneka macam dan bisa menghasilkan alunan musik yang harmonis dan indah.

Semoga nanti ada kesempatan lagi buat nonton konser orchestra. Aamiin

Karena nggak dibolehin ngerekam atau motret aku nggak punya dokumentasinya. Nggak enak mau ngeluarin HP buat motret barang sebentar karena aku ada dibarisan ketiga dari depan.

life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar