Quotes

Syukur dan sabar bagai dua sayap , yang kanan sayap syukur dan yg kiri sayap sabar. Jika patah salah satu maka kita akan jatuh~Buya Hamka

Label

Langsung ke konten utama

A Heart of Jannah

Jannah merupakan bahasa arab dari surga. Bayangan surga di kepalaku adalah tempat yang indah, tenang, menyenangkan, tidak ada ketakutan, kesedihan, dan kekhawatiran di dalamnya. Heart merupakan padanan kata hati dalam bahasa Inggris. Hati ini mudah berbolak-balik, kadang senang, sedih, takut, khawatir, dan lain-lain.

Membeli buku Ustadz Mizi Wahid A Heart of Jannah adalah bagian dari upaya agar memiliki hati yang tenang setenang surga. Hati yang bebas dari rasa sedih, takut, khawatir dan lain sebagainya. Sebagai manusia tentu saja kita tidak bisa benar-benar bisa terbebas dari rasa itu. Berbagai macam gejolak hati akan kita rasakan. 

Buku ini memberikan tips-tips agar kita bisa berdamai dengan berbagai macam suasana hati yang kadangkala membuat kita merasa tidak nyaman. Sungguh, menjadi tantangan tersendiri berdamai dengan semua itu,  tetapi bismillah insyaAllah kita bisa melewatinya.

"..... there is always a hikmah or a silver lining behind these things."

"Is it normal for humans to worry? Yes, but it is not okay to allow yoursel to be sucked into that state or cycle of worrying non-stop."

"He said, "I only complain of my suffering and my grief to Allah, and I know from Allah that which you do not know." (Yusuf, 12:86)


life-long learner, suka jalan-jalan, blogging, dan phonetography| Bahagia itu sederhana| Hidup mulia dan husnul khotimah (aamiin).

Komentar